• SELAMAT DATANG DI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI KEJAKSAAN NEGERI BADUNG
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI BADUNG - EMAIL : INFO@KEJARI-BADUNG.GO.ID, WEBSITE : WWW.KEJARI-BADUNG.GO.ID

Baca Berita

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah SDN 3 Sading

08 Februari 2023 | Dibaca : 1019 Pengunjung



Rabu, 08 Februari 2023 Kejaksaan Negeri Badung melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS). Kegiatan tersebut dilaksanakan di SDN 3 Sading, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 3 Sading beserta jajarannya dan siswa-siswi SDN 3 Sading, selanjutnya dari Kejaksaan Negeri Badung diwakili oleh Jaksa Fungsional Bidang Intelijen Ida Bagus Eka Putra Wesnawa, S.H dan rekan-rekan Bidang Intelijen yang juga sekaligus membawakan materi "Cyber Bullying".


Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah bertujuan memberikan pemahaman hukum terkait tindak pidana Cyber Bullying kepada pelajar, khususnya siswa-siswi SDN 3 Sading. Kegiatan ini merupakan wujud peran Kejaksaan Negeri Badung dalam pencegahan tindak pidana yang dilakukan oleh anak.

Berlangsungnya kegiatan ini diharapkan siswa-siswi SDN 3 Sading dapat memahami materi yang diberikan serta mampu bersosialisai dengan teman dan lingkungan dengan baik serta menjauhi perbuatan tercela yang melanggar hukum.
"KENALI HUKUM, JAUHI HUKUMAN"


08 Februari 2023 Dibaca : 1019 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :